Minggu, 09 April 2017

Testimonial Psikologi Pendidikan

0

Haiiiiii.......
Selamat datang lagi diblog saya. terimakasih udah mengungjunginya kembali. kali ini saya akan memberikan testimonial tentang mata kuliah psikologi pendidikan. Dimana mata kuliah ini adalah salah satu mata kuliah yang ada di semester II. langsung saja saya akan masuk kke testimonial ini.

"Menurut saya mata kuliah Psikologi Pendidikan merupakan mata kuliah yang sangat menarik karena didalamnya juga banyak terdapat ilmu psikologi lainnya seperti Psikologi Perkembangan, Kepribadian, Organisasi dan lain-lain. Dalam mata kuliah ini saya tertarik dengan apa yang diajarkan ooleh dosen saya. Sekaligus saya berjumpa dengan dosen-dosen lain yang belum pernah saya ikut dalam proses pembelajarannya. Dosennya sangat baik dalam memberikan kuliah dibarengi dengan contoh-contoh sehingga kami dapat dengan mudah menangkap maksudnya. selain itu beberapa dosen melakukan games maupun menggunakan teori belajar operant conditioning untuk menambah semangat kami mengikuti kuliah ini. Seperti memberi makanan ketika aktif dalam mata kuliah ini. Dalam materinya saya dapat mengetahui tujuan dan manfaat pendidikan tersebut dan mendapat semangat memajukan dunia pendidikan."

Mungkin itu saja testimonial yang bisa saya ungkapkan. Jangan lupa datang kembali ke blog saya. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net